Cream Penghilang Bekas Luka Super


Meilibahenling penghilang bekas luka merupakan cream / krim yang digunakan untuk menghilangkan bekas luka lama atau baru, seperti bakas cacar, vlak hitam, karena gigitan nyamuk, kena knalpot, bekas goresan, dll. Apabila tidak dihilangkan akan menggangu penampilan apalagi jika ada di area yang terbuka misal dikaki, tangan , bahkan di wajah.
Komposisi :
•    Snake Oil
•    Glycerine
•    Aloe Picked Oil
•    Snake Guts
•    Reesen Mishap Was Leave
•    No Mercury & kimia berbahaya jd aman digunakan
Cara Pemakaian :
•    Sebaiknya cuci tangan dahulu, kemudian ambil meilibahenling secukupnya, oleskan secara merata di bagian flek  / bekas luka. Untuk mendapatkan hasil dengan cepat , lakukan setiap 2 jam sekali atau 2 s/d 5 kali dalam sehari. Hasil mulai terlihat setelah pemakaian 1 – 2 minggu tergantung kondisi bekas luka, dimulai dengan perubahan warna / noda hitam  mulai memudar kemudian berangsur-angsur menghilang.
•    Produk ini aman digunakan untuk semua umur mulai dari balita hingga orang tua.
•    Meilibahenling bekerja dengan cara mengangkat flek / bekas luka yang sebenarnya menempel pada lapisan kulit, Meilibahenling tidak digunakan untuk luka yang masih baru / berdarah [ jadi bukan untuk regenerasi kulit ]
Hasil terlihat  mulai pemakaian 2-3 minggu tergantung tingkat bekas luka, untuk bekas luka baru hasil akan terlihat lebih cepat, sedangkan bekas luka yang lama akan memerlukan waktu yang lebih lama pula untuk menghilangkannya.
•    Netto : 60 gram
Meilibahenling bekerja dengan cara mengangkat flek / bekas luka yang sebenarnya menempel pada lapisan kulit,tidak digunakan untuk luka yang masih baru / berdarah [ jadi bukan untuk regenerasi kulit ]
FAQ
Siapa saja yang dapat memakai Meilibahenling, apakah Balita juga bisa pakai ?
•    Meilibahenling dapat dipakai siapa saja mulai dari balita, anak-anak, remaja , dewasa , ataupun manula.
Apakah aman digunakan ?
•    Ya, produk ini aman digunakan karena terbuat dari bahan – bahan alami , untuk kulit normal ataupun kulit sensitif. Tidak menimbulkan efek samping dan tidak perih dipakai karena kerjanya tidak mengikis atau mengelupas kulit.
Berapa lama hasilnya akan terlihat ?
•    Pada umumnya hasil akan terlihat setelah pemakaian 1 – 2 minggu tergantung kondisi bekas luka. Kalau bekas lukanya berat hasilnya akan terlihat lebih lama bisa 1 bulan baru ada perubahan, untuk hasil maksimal pemakaian harus setiap hari.
Apakah bisa untuk menghilangkan keloid atau bekas operasi ?
•    Tidak, Meilibahenling tidak bisa untuk menghilangkan keloid karena keloid / daging tumbuh merupakan jaringan kulit baru yang muncul karena luka atau karena keturunan, jadi bisa dipahami keloid ataupun bekas operasi mis cesar bukan noda / flek yang menempel di kulit. Untuk kasus ini perlu penanganan dokter.

CARA PEMBELIAN PRODUK KAMI:
~Cara pembelian sangat mudah anda cukup di rumah saja tidak perlu keluar rumah jauh-jauh cukup hubungi kami di call center 085-733-73-56-53, setelah deal !!! Anda terlebih dahulu transfer biaya barang ke nomor rekening bank kami bisa lewat 
BCA Norek : 2581775573  / MANDIRI Norek : 135-00-0770320-8
 / BRI Norek : 1156-01-001922-50-6  / BNI Norek : 0203486964 Setelah anda transfer ke rekening kami beritahu kami di call center: 085-733-73-56-53 kami alamat lengkap anda sertakan Kota anda /Kabupaten,kecamatan/kelurahan,nomor rumah kalau bisa di lengkapi dengan kode pos terdekat.Setelah itu barang akan segera kami kirim lewat jasa pengiriman POS /TIKI /JNE Dalam waktu 1-2 hari barang akan nyampe ke alamat anda.


search engine:
jual cream penghilang bekas luka jakarta tangerang bekasi bandung majalengka meilibahenling cream bekas luka bandung bogor cilacap solo cream penghilang bekas luka lecet jerawat kena knalpot flek hitam koloid selulit cream alami obat herbal semarang jogja semarang pati kudus magelang tegal penghilang bekas luka meilibahenling obat hilangkan jerawat beka luka bakar lecet magetan banyuwangu surabaya cream penghilang bekas luka lecet knalpot flek hitam di kota surabaya lamongan sidoarjo gresik meilibahenling tuban juwana bali madura aceh medan riau palembang lampung pontianak banjarmasin palangkaraya kalimantan palu makasar

0 komentar:

Posting Komentar

OBAT PEMBESAR PENIS

OBAT PEMBESAR PENIS
Surabaya Sidoarjo Gresik

Popular Posts

WWW.RAMUAN-ALAMI.COM

Pembakar Lemak Jahat di Tubuh

PEMBESAR PAYUDARA WANITA

Invite Pin BB:

JADIKAN BIBIR MERAH ALAMI

PERONTOK BULU PERMANEN

CELANA HERNIA

PENUMBUH RAMBUT BOTAK HAIRTONIKUM

PENGHILANG BEKAS LUKA LECET KNALPOT

Sliming Body Penurun Berat Badan

OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPI PILLS

GEL PENGECIL PERUT BUNCIT

PEMUTIH KULIT KETIAK SELANGKANGAN

PENCERAH KULIT KUSAM WHITENING

OBAT DIET PELANGSING TUBUH

SKIN WHITENING PEMUTIH WAJAH

SUPLEMEN PENINGGI BADAN

PEMERAH BIBIR ALAMI

ALAAMAT TOKO

Contact Us:

Traffic Live

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Cosmetic Center - International Qwality - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by ifan coy
Proudly powered by Blogger